AC Milan dan Juventus Batal Gaet Mario hermoso

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Apr 2024, 21:24 WIB
Mario Hermoso

Mario Hermoso takkan direkrut Juventus atau AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mario Hermoso sempat ditawarkan kepada banyak klub termasuk AC Milan dan Juventus. Namun, kedua tim Serie A itu menolak menggaet sang pemain Atletico Madrid.

Sang bek tengah akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Juni mendatang. Jadi meskipun dia akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Atletico Madrid pada musim panas nanti, banyak yang mempertimbangkan ulang perekrutannya karena usia.

Selain itu, Hermoso juga mengalami masalah otot, yang telah membuatnya menepi sejak pertengahan Maret lalu.

Menurut klaim dari Calciomercato, agen yang mewakili Mario Hermoso sempat menawarkannya kepada AC Milan dan Juventus sebagai perkerutan tambahan di musim panas mendatang.

Namun demikian, Rossoneri lebih suka menggaet pemain yang lebih muda. Demikian pula dengan Bianconeri, yang menganggap Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai target utama untuk pos bek tengah.

Inter Milan dan Napoli juga menolak untuk merekrutnya karena permintaan upah yang tinggi, yaitu 5 juta euro per tahun, terutama karena Dekrit Pertumbuhan kini sudah tidak berlaku, yang mana akan membuat klub-klub membayar lebih mahal pemain yang direkrut dari luar Italia.

Kini, harapan Hermoso adalah tim Premier League, Aston Villa, karena mereka bisa memenuhi permintaan upahnya serta membutuhkan pengalamannya di Premier League.

Aston Villa juga kemungkinan besar akan tampil di Eropa pada musim depan. Mereka kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan keempat alias zona Liga Champions.

Artikel Tag: Mario Hermoso, Juventus, AC Milan, Atletico Madrid, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-juventus-batal-gaet-mario-hermoso
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini