AC Milan dan Barcelona Pelajari Peluang Barter Romagnoli dengan Firpo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Jun 2021, 19:51 WIB
Junior Firpo dan Alessio Romagnoli

Junior Firpo dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Barcelona dikabarkan tengah mempelajari barter pemain yang melibatkan Alessio Romagnoli dan Junior Firpo pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah menggelar negosiasi dengan Blaugrana terkait transfer Firpo, yang berpeluang menjadi deputi baru Theo Hernandez di sayap kiri lini pertahanan klub musim depan. Kedua belah pihak tampaknya bersedia merampungkan transaksi tersebut, dengan solusi-solusi menarik pun ditawarkan.

Menurut kabar dari jurnalis SPORT Toni Juanmarti, yang membagikan informasi terkini mengenai persoalan tersebut melalui akun Twitternya, bek 24 tahun tersebut hanya ingin bergabung Milan. Barcelona pun sangat menyadari hal tersebut dan karena itulah mereka menahan peluang transfernya ke Liga Inggris.

Kendati demikian, Blaugrana lebih memilih transfer permanen, sementara Rossoneri berharap transfer pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dirampungkan dalam status pilihan dengan pilihan pembelian. Solusi berbeda saat ini tengah dipelajari oleh kedua klub dan salah satunya adalah barter, dengan raksasa Serie A siap menawarkan Romagnoli kepada tim Catalan.

Kendati demikian, Barcelona akan lebih memilih nama lain, tetapi ada keinginan untuk mencapai kesepakatan yang bisa memuaskan semua pihak. Masih perlu dilihat apakah pemberitaan tersebut akan dibenarkan oleh sumber lain dari Italia. Sebelumnya, masa depan Romagnoli bersama Milan menyusul kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang dan barter dengan Firpo tentu menjadi alternatif yang menarik bagi mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-barcelona-pelajari-peluang-barter-romagnoli-dengan-firpo
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini