AC Milan Coba Tikung Inter Dalam Perburuan Tanda Tangan Sandro Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Jul 2020, 16:00 WIB
AC Milan Coba Tikung Inter Dalam Perburuan Tanda Tangan Sandro Tonali

Sandro Tonali/ psgworldnation.com

Berita Liga Italia: Coba ditikung AC Milan dalam perburuan tanda tangan Sandro Tonali, Inter Milan tidak khawatir. Nerazzurri sudah kantongi kesepakatan secara pribadi.

AC Milan dilaporkan tertarik untuk menikung Inter Milan dalam perburuan gelandang muda Sandro Tonali. Namun menurut Sportmediaset, Nerazzurri tidak khawatir dengan manuver tetangga dekatnya tersebut, Inter justru yakin Tonali akan segera jadi bagian pasukan Antonio Conte.

Keyakinan ini bukan tanpa alasan, Inter sudah mengantongi persetujuan secara pribadi, baik dengan pemainnya langsung, maupun dengan agennya, Giuseppe Riso. Tugas Marotta dkk saat ini hanya mencapai kata sepakat dengan pihak Brescia.

Untuk saat ini, pihak Bianco Azzurri masih tetap bertahan dengan kesepakatan 50 juta Euro dalam bentuk uang tunai. Namun Nerazzurri mengajukan tawaran di angka maksimal 40 juta Euro, naik dari penawaran sebelumnya sebesar 30-35 juta Euro.

Selain AC Milan, beberapa klub Serie A pun dilaporkan sama-sama menginginkan Tonali, dan siap mencuri kesempatan jika pihak Brescia dan Inter tidak kunjung mencapai kata sepakat.

Juventus merupakan deretan klub yang berada di posisi terdepan setelah Inter. Bianconeri dinilai sulit mendapatkan Tonali karena mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain muda lainnya, Dejan Kulusevski di musim dingin kemarin.

Selain Juve, Inter dan AC Milan, ada juga Fiorentina dan Napoli. Keduanya memang belum bergerak memberikan penawaran, namun beberapa laporan menyebut jika mereka sama-sama menginginkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

Artikel Tag: Brescia, AC Milan, Sandro Tonali, Inter Milan

3045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Aan sunjal
Aan sunjal
12 Juli 2020 05:22
forza milan!!!!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa