AC Milan Catat Rekor Positif dari Kemenangan Atas Benevento

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 10:59 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Kemenangan atas Benevento Minggu (2/5) dini hari kemarin ternyata membawa AC Milan mencatat rekor positif yang tak pernah mereka raih sejak musim 2012-13.

Il Diavolo berhasil mengamankan pencapaian penting akhir pekan kemarin usai menundukkan Benevento dengan skor 2--0 di Stadio San Siro. Alhasil, mereka kini sukses mengumpulkan 69 poin di klasemen sementara Serie A, jumlah yang belum pernah mereka raih dalam waktu yang cukup lama.

Hakan Calhaoglu dan Theo Hernandez berperan besar dalam hasil tersebut dengan lesakan gol mereka dan mungkin saja Rossoneri bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Benevento jika mereka tidak melewatkan begitu banyak peluang. Bagaimanapun, tiga poin tersebut sangat penting dalam perburuan satu tiket ke Liga Champions yang sangat sengit.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, ini merupakan kali pertama Il Diavolo mencatat setidaknya 69 poin sejak Serie A musim 2012-12. Dengan kata lain, perolehan tersebut menunjukkan betapa besar perkembangan yang dilakukan klub dalam beberapa tahun terakhir ini.

Pada musim 2012-13 tersebut, Milan mampu mengumpulkan 72 poin, tetapi tampaknya mereka bisa mencatat lebih musim ini. Fakta tersebut juga menunjukkan betapa sulitnya finis di posisi empat besar musim ini, dengan sejumlah tim sedang dalam performa bagus dan saling bersaing memperebutkan satu tempat. Menariknya, hanya ada empat pertandingan tersisa di Serie A musim ini sehingga satu kesalahan saja bisa membuyarkan harapan mereka.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Serie A

4960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini