AC Milan Capai Kompromi Dengan Barcelona Soal Transfer Junior Firpo?

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 20:58 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mencapai kompromi dengan Barcelona terkait transfer pemain bertahan Junior Firpo pada mercato musim panas ini.

Rossoneri tampaknya semakin maju dalam upaya mereka mendaratkan Firpo dari Blaugrana yang telah mereka buru sejak bursa transfer Januari lalu setelah menggelar negosiasi selama beberapa pekan terakhir.

Menurut kabar jurnalis asal Spanyol Toni Juanmarti dari Sport, memang ada beberapa langkah maju yang dilakukan dalam negosiasi dan Milan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Pada mulanya, raksasa Catalan menginginkan penjualan langsung, namun kubu Serie A menginginkan formula pinjaman dengan pilihan pembelian untuk memboyong bek sayap 24 tahun tersebut.

Perbedaan akan formula transfer tersebut sempat sedikit menghambat negosiasi, khususnya mengingat ada tawaran yang masuk dari klub Liga Inggris. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diketahui ingin bergabung Rossoneri dan ada optimisme yang berhembus bahwasanya transaksi tersebut akan sukses diwujudkan. Kendati demikian, skenario bisa saja berubah terlebih dengan jendela transfer yang baru dibuka dan masih panjang.

Milan tampaknya telah membuka kemungkinan memboyong Firpo dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian selama harga yang dipasang terjangkau, namun Barcelona harus menurunkan banderol yang mereka patok terhadap pemain bertahan mereka sebelum transaksi tersebut bisa benar-benar dilangsungkan. Bagaimanapun, kedua belah pihak tampaknya bersedia melakukan kompromi yang bisa membantu mewujudkan transfer mantan bintang Real Betis tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Firpo, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-capai-kompromi-dengan-barcelona-soal-transfer-junior-firpo
2376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini