AC Milan Capai Kesepakatan dengan Barcelona Soal Junior Firpo

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Jun 2021, 16:00 WIB
Junior Firpo sedang menuju ke AC Milan.

Junior Firpo bisa jadi segera mendarat di AC Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer full-back Junior Firpo pada bursa transfer musim panas ini.

Marca mewartakan bahwa I Rossoneri telah mengajukan penawaran peminjaman selama setahun dengan opsi untuk dipermanenkan pada Juli tahun depan, dan La Blaugrana telah menerima permintaan tersebut.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa Barca hanya meminta mahar sebesar 12 juta euro dari AC Milan agar Firpo pindah secara permanen pada musim panas tahun depan.

Sang pemain berusia 24 tahun kini nampaknya akan mendarat di San Siro setelah dikaitkan dengan kepindahan ke kota mode Italia tersebut selama dua bursa transfer terakhir, namun dia kabarnya menolak untuk pindah pada musim panas tahun lalu dan juga pada bulan Januari.

Namun Junior Firpo kesulitan untuk meyakinkan Ronald Koeman lewat penampilannya di Camp Nou pada musim 2020/2021, karena ia hanya tampil tujuh kali di La Liga, dengann Barcelona finis di peringkat ketiga klasemen akhir.

Sang full-back kiri asal Republik Dominika ini memang tidak pernah bersinar bersama Blaugrana semenjak direkrut dari Real Betis pada musim panas tahun 2019 silam dengan mahar 18 juta euro.

Kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun 2024 mendatang, namun Koeman tidak menyertakannya dalam rencana musim depan dan klub berusaha untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Milan bisa menjadi tempat yang cocok untuknya menemukan performa terbaik, seperti yang telah dibuktikan oleh Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

Artikel Tag: junior firpo, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-capai-kesepakatan-dengan-barcelona-soal-junior-firpo
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini