AC Milan Buru Striker Baru, Vlahovic dan Boadu Jadi Target

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Apr 2021, 22:18 WIB
Target Milan Dusan Vlahovic dan Myron Boadu

Target Milan Dusan Vlahovic dan Myron Boadu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memburu striker baru musim panas nanti dan memiliki sejumlah target termasuk Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan Myron Boadu dari AZ Alkmaar.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, rencananya Rossoneri ingin mendukung Zlatan Ibrahimovic dengan mendatangkan striker baru musim depan mengingat Mario Mandzukic gagal memberikan sumbangsih berarti sejak transfernya Januari lalu. Andrea Belotti merupakan salah satu nama yang dilirik lantaran kontraknya bersama Torino yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan raksasa Serie A tersebut siap mengajukan tawaran 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mendaratkannya ke San Siro.

Kendati demikian, Milan juga menyiapkan beberapa alternatif. Vlahovic adalah pemain yang sangat dikagumi manajemen, namun Fiorentina menginginkan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk mengizinkannya pergi.Odsonne Edouard juga berada dalam daftar target mereka setelah pihak klub menyaksikan permainannya dengan seksama saat fase penyisihan grup Liga Europa melawan Celtic.

Boadu dari AZ Alkmaar dan Arkadiusz Milik dari Marseille juga disebut-sebut sebagai target Rossoneri, mantan bintang Napoli berpeluang meninggalkan klub Ligue 1 hanya dengan 12 juta euro atau Rp192 miliar, peluang yang juga menarik perhatian Juventus dan Sevilla.

Belum jelas siapa yang akan didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas nanti, namun striker baru tampaknya menjadi harga mati bagi mereka untuk memperkuat skuat musim depan.

Artikel Tag: Milan, Vlahovic, Boadu

1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini