AC MIlan Buka Peluang Rekrut Bek Veteran Liverpool

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 12:02 WIB
AC MIlan Buka Peluang Rekrut Bek Veteran Liverpool

Dejan Lovren / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan membuka peluang untuk mendatangkan bek veteran Liverpool, Dejan Lovren pada bursa transfer musim panas kali ini. Begitu menurut laporan yang beredar baru-baru ini di Italia.

Rossoneri akan melakukan perombakan besar-besaran baik di dalam maupun di luar lapangan pada musim panas ini.

Mantan Direktur Olahraga AS Roma, Frederic Massara, diklaim bakal ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Milan yang baru sedangkan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, tinggal selangkah lagi menjadi manajer baru Milan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Gennaro Gattuso.

Dengan habisnya masa kontrak Cristian Zapata pada musim panas ini serta masalah cedera yang menimpa Mattia Caldara, Milan pun memprioritaskan bek tengah baru pada bursa transfer kali ini.

Dalam sebuah laporan yang beredar pada hari Selasa (11/6) kemarin, Milan disebut tertarik mendatangkan bek Atalanta Gianluca Mancini serta defender milik Torino, Kevin Bonifazi.

Namun, ada satu nama baru muncul ke permukaan. Jurnalis terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio kepada Sky Italia menyebutkan bahwa Dejan Lovren masuk dalam target incaran Milan pada mercato kali ini.

Il Diavolo Rosso diklaim lebih membutuhkan sosok bek veteran untuk memperdalam barisan belakang mereka, dan bukan pemain yang tampil secara reguler.

Lovren, 29 tahun, mulai tersisih dari skuat utama Liverpool setelah kehadiran sosok Virgil van Dijk dan cemerlangnya penampilan Joel Matip serta Joe Gomez.

Sepanjang musim 2018/19, pemain asal Kroasia tersebut hanya tampil sebanyak 13 kali saja membela Liverpool di Premier League dan cuma tiga kali di Liga Champions.

Usai menjuarai Liga Champions musim ini, Lovren bisa saja tertarik untuk mencari tantangan baru di Italia dan Milan pun bisa menjadi destinasi berikutnya bagi pemain yang menerima gaji sebesar 100 ribu Poundsterling per pekan tersebut.

Artikel Tag: AC Milan, Dejan Lovren, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-buka-peluang-rekrut-bek-veteran-liverpool
2052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini