AC Milan Buka Kontak Konkrit Untuk Boyong Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 18:33 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak konkrit untuk memboyong winger Mikkel Damsgaard dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah berupaya menambah talenta muda baru ke dalam skuat mereka dan raksasa Serie A tersebut membidik Mikkel Damsgaard dari Il Samp.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa ada banyak persaingan untuk mendaratkan winger 20 tahun tersebut setelah performa fantastisnya di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark hingga mencapai partai semifinal, namun Milan tampaknya bakal berupaya menjajalnya.

Manajemen Rossoneri dan Sampdoria bahkan telah menjalin kontak pertama, dengan adanya konfirmasi terhadap bintang muda tersebut. Ia menjadi profil ideal bagi visi Elliott Management, namun banderol sekitar 30 juta euro atau telah dipasang untuk primadona yang diinginkan banyak klub papan atas tersebut.

Dalam pertemuan antara kedua klub, detail penting lain juga muncul. Sampdoria kemungkinan besar tidak akan menerima keterlibatan pemain lain sebagai penukar seperti Andrea Conti atau Jens Petter Hauge, yang kabarnya direncanakan Rossoneri, namun uang tunai 25 juta euro atau Rp400 miliar diperkirakan sudah cukup untuk membuat mereka melepas pemain internasional Denmark tersebut.

Sementara itu, masih perlu dilihat apakah Milan akan benar-benar serius menindaklanjuti ketertarikan tersebut dan mengambil langkah yang lebih jauh untuk mendaratkan Damsgaard ke San Siro sebelum perburuan menjadi semakin sengit.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-buka-kontak-konkrit-untuk-boyong-mikkel-damsgaard
3143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini