AC Milan Beresiko Lawan Tim Gennaro Gattuso di Play Off Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Des 2023, 01:15 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan kini sudah punya daftar lengkap calon lawan mereka di babak play-off Europa League, termasuk Olympique Marseille, Sporting CP, dan Toulouse.

AC Milan berada di posisi ketiga grup F Liga Champions, setelah di pertandingan terakhir mereka mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 di St. James Park, sehingga mereka pun terlempar ke Europa League.

Di bulan Februari, mereka akan menghadapi salah satu tim yang menjadi runner-up di babak grup Europa League, dimana pemenang dari pertandingan tersebut berhak meraih satu tiket ke babak gugur.

Menariknya, AS Roma asuhan Jose Mourinho tidak termasuk ke dalam daftar. Hal ini disebabkan karena aturan dua tim dari negara yang sama tidak dapat diundi satu sama lain di tahap play-off tournament ini.

Beberapa calon lawan terberat Milan, termasuk Olympique Marseille, yang dikalahkan di menit-menit akhir oleh Brighton and Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi. Kini mereka dilatih oleh mantan pemain Milan, Gennaro Gattuso.

Kandidat lainnya adalah Freiburg, Sparta Prague, Sporting CP, Rennes dan Qarabag. Namun, Milan mungkin akan dipisahkan dari Toulouse, karena kedua klub tersebut memiliki RedBird sebagai pemegang saham utama.

RedBird sendiri dikabarkan ingin fokus ke Milan, sehingga mereka terus mencari calon investor baru yang siap membeli 85% saham klub dari mereka. Perusahaan tersebut diketahui membeli Toulouse di tahun 2020.

Artikel Tag: AC Milan, Olympique Marseille, Sporting CP, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-beresiko-lawan-tim-gennaro-gattuso-di-play-off-europa-league
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini