AC Milan Bakal Segera Rampungkan Transfer Pemain Masa Depan Chaka Traore

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Agu 2021, 21:47 WIB
Chaka Traore

Chaka Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan segera merampungkan transfer winger remaja Chaka Traore dari Parma pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini yang akan menjadi rekrutan luar biasa untuk masa depan.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Rossoneri telah menuntaskan negosiasi untuk Traore yang akan mendarat di Milano Selasa (31/8) ini untuk meneken kontrak jelang transfer 600,000 euro atau Rp9.6 miliar plus bonusnya dari Parma yang juga akan menerima persentase setiap penjualan kembali di masa depan.

Bintang muda Pantai Gading tersebut telah mencatat debut Serie A bersama Parma dengan total waktu bermain 16 menit melawan Milan, Sampdoria, dan Lazio, yang menjadikannya pemain kelahiran 2004 pertama yang mampu bermain di liga bergengsi tersebut. Musim lalu, ia dimasukkan sebagai pemain di bawah umur di liga Primavera 2 dengan melesakkan 11 gol dan lima umpan gol dan karena alasan tersebut ia dianggap siap melakukan lompatan dan bermain dengan bintang-bintang besar.

Winger kiri 16 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat cepat dan suka menerobos dengan kaki kanannya yang lebih kuat. Mengingat ia masih sangat muda, ia bisa digolongkan sebagai sosok dengan banyak personalitas dan ia pun tak takut mengambil risiko selama pertandingan.

Antonio Vitiello dari MilanNews menambahkan melalui akun Twitter miliknya bahwa Traore akan memulai kariernya di Milan bersama tim Primavera asuhan Federico Giunti, namun ia memiliki segalanya untuk menjadi pemain tim utama raksasa Serie A tersebut dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Traore, Milan, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-segera-rampungkan-transfer-pemain-masa-depan-chaka-traore
2823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini