AC Milan Bakal Hadapi Atalanta Dalam Perburuan Matteo Lovato

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 00:29 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi Atalanta dalam perburuan pemain bertahan Matteo Lovato dari Hellas Verona pada bursa transfer musim panas ini.

TMW menyorot bagaimana Lovato merupakan salah satu pemain yang dipantau Rossoneri dengan seksama jika mereka perlu mendatangkan pemain lagi di lini pertahanan, mungkin jika kapten Alessio Romagnoli benar-benar meninggalkan klub musim panas ini.

Kendati demikian, Il Diavolo tampaknya tidak akan sendirian. Pasalnya, La Dea juga tengah mengikuti perkembangan bek 22 tahun tersebut dengan minat yang besar. Keputusan mereka menolak merekrut Mattia Caldara dengan status permanen hingga sang pemain harus kembali ke San Siro sekali lagi setelah performa buruknya di Bergamo diperkirakan akan memaksa manajemen mencari setidaknya satu bek tengah lagi sebagai tambahan kekuatan di lini pertahanan klub.

Karena itulah,jika Milan serius ingin mendaratkan pemain U-21 Italia tersebut, mereka sepertinya perlu bergerak cepat untuk memastikan Atalanta tidak mencuri talenta muda menjanjikan lain dari radar mereka. Pasalnya, rival Lombardia mereka mungkin akan menyusun strategi agar bisa mengamankan servis bintang muda berbakat tersebut.

Rossoneri sendiri telah cukup lama dikaitkan dengan Lovato, namun hingga saat ini mereka belum mengambil langkah serius untuk membajaknya dari Hellas Verona. Sang pemain telah mencatat 24 penampilan bersama klubnya musim lalu dan berhasil tampil memukau hingga membuatnya menarik perhatian tim-tim besar, terutama di Serie A.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Atalanta, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-hadapi-atalanta-dalam-perburuan-matteo-lovato
1609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini