AC Milan Bakal Buka Negosiasi Resmi Dengan Madrid Soal Transfer Jovic

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 09:45 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membuka negosiasi resmi dengan Real Madrid terkait peluang transfer striker Luka Jovic pada bursa transfer musim panas ini.

Outlet asal Spanyol Marca memberikan konfirmasi mengenai pemberitaan yang beredar dari berbagai sumber yang mengklaim bahwa ada negosiasi yang rencananya bakal digelar antara Rossoneri dan Los Blancos terkait Jovic. Ini merupakan musim panas kedua secara berturut-turut raksasa Serie A tersebut bakal berupaya merekrut mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut setelah tahun lalu gagal.

Olivier Giroud juga berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke Milan, namun ia harus terlebih dahulu membebaskan dirinya dari ikatan kontrak dengan Chelsea. Akan tetapi, pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa kedatangan salah satu pemain yang disebutkan sebelumnya sejatinya tidak perlu meredupkan peluang kedatanganya yang satunya.

Rossoneri sendiri ingin memberi allenatore Stefano Pioli dua striker baru musim depan, satu profil yang lebih pengalaman sedangkan yang satunya lagi lebih muda. Kriteria tersebut pun sesuai dengan karakteristik pemain internasional Prancis yang sudah berusia 34 tahun dan pemain internasional Serbia yang baru berusia 23 tahun.

Selain Jovic, Alvaro Odriozola juga masuk dalam daftar target Milan dari Real Madrid sebagai alternatif Diogo Dalot dengan manajemen dan Manchester United masih melanjutkan negosiasi. Terakhir, gelandang Dani Ceballos juga merupakan profil yang disukai klub untuk memoles lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Jovic, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-buka-negosiasi-resmi-dengan-madrid-soal-transfer-jovic
2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini