AC Milan Bakal Bersaing Dengan Roma Dalam Perburuan Sasa Kalajdzic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 20:20 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menghadapi persaingan sengit dengan AS Roma dalam perburuan striker Stuttgart Sasa Kalajdzic pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada jendela transfer musim panas ini dengan harapan dapat memberikan allenatore Stefano Pioli deputi yang bisa diandalkan untuk Zlatan Ibrahimovic. Salah satu pemain yang terus mereka pantau adalah Kalajdzic setelah penampilan impresifnya bersama Stuttgart dengan mencetak 16 gol di Bundesliga musim lalu.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, klub Jerman tersebut menghargai pemain internasional Austria tersebut di kisaran 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dan tidak membuka akan adanya formula pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian lantaran mereka berharap bisa mendapatkan pendapatan langsung dan pasti.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa ketertarikan Milan terhadap striker 24 tahun tersebut telah mereda yang berarti mereka tampaknya sedang fokus pada target lain, namun hijrah ke Italia masih dapat dimungkinkan mengingat Roma juga menaruh minat terhadapnya dan bakal mengambil langkah serius jika mereka ingin menjual Edin Dzeko.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Rossoneri akan kembali melirik Kaladjzic selama bursa transfer musim panas ini. Alhasil, mereka mungkin bakal berhadapan dengan Giallorossi dalam perburuan bintang Stuttgart tersebut. Terlebih manajemen juga dikabarkan ingin mendatangkan dua striker yang salah satunya merupakan pemain dengan usia muda.

Artikel Tag: Kalajdzic, Milan, Stuttgart, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-bersaing-dengan-roma-dalam-perburuan-sasa-kalajdzic
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini