AC Milan Bakal Bersaing dengan Leicester dan Leipzig Buru Noni Madueke

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Apr 2021, 22:25 WIB
Noni Madueke

Noni Madueke (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Leicester City dan RB Leipzig dalam perburuan sensasi muda PSV Eindhoven Noni Madueke pada bursa transfer musim panas mendatang.

Chukwunonso 'Noni' Tristan Madueke merupakan penyerang Inggris berbakat terbaru yang melejitkan namanya di luar negeri dan ia telah menampilkan performa sensasional bersama PSV musim ini meski usianya masih sangat muda.

Usai direkrut dari akademi Tottenham Hotspur, winger 19 tahun tersebut berkarier melalui tim U-17. U-19 dan U-23 raksasa Belanda, dengan melakukan gebrakan musim ini melalui torehan sembilan gol dan delapan umpan dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Belakangan ini, ia turut masuk dalam daftar target Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, Milan merupakan salah satu klub yag mengincar bintang muda berbakat tersebut, namun Leicester ingin membawanya kembali ke Inggris dengan menggali informasi dan banderolnya ditaksir sekitar 17 juta euro atau Rp272 miliar.

Leipzig dan Lille juga memburu remaja tersebut, namun manajer The Foxes Brendan Rodgers merupakan penggemar lama sang pemain. Klub Eredivisie sendiri berharap bisa mempertahankan starlet mereka yang terikat kontrak hingga 2024 hingga setidaknya akhir musim nanti lantaran mereka yakin nilai jualnya bakal meroket.

Kendati demikian, PSV juga menyadari tawaran-tawara besar kemungkinan akan masuk dan klub terkuat yang bisa mendaratkan Madueke tentu saja mereka yang mampu menawarkan Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Madueke, PSV, Leicester, leipzig, Milan

1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini