AC Milan Akhirnya Sukses Amankan Diskon Untuk Transfer Permanen Tonali

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 16:46 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah berhasil mendapatkan diskon dari Brescia terkait transfer permanen Sandro Tonali dengan transaksi bakal dirampungkan Senin (14/6) depan.

Rossoneri yakin bahwa Tonali memiliki masa depan yang cerah menantinya dan kedua belah pihak akan terus melanjutkan kerjasama setelah masa pinjamannya musim lalu berakhir, meskipun performanya cenderung naik-turun menyusul kesulitan yang dialaminya dalam menyesuaikan diri di tim besar. Pada kenyataannya, kesepakatan telah berhasil dicapai untuk menurunkan bandero yang disetujui musim panas lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, transaksi tersebut akan membuat Milan mengucurkan total 35 juta euro atau Rp560 miliar, dengan 10 juta euro atau Rp160 miliar sudah dibayarkan. Sisa 25 juta euro atau Rp400 miliar terdiri dari pilihan pembelian 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus 10 juta euro.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pun berhasil menurunkan nominal tersebut dengan mengirim Giacomo Olzer ke Brescia sebagai gantinya. Alhasil, Rossoneri kini hanya perlu membayar total 25 juta euro untuk mempermanenkan status pemain U-21 Italia tersebut setelah bonus yang ditetapkan dalam kesepakatan sebelumnya resmi dihapus.

Sementara itu, untuk Olzer, Milan akan mendapatkan persentase penjualan di masa depan, yang cukup bijak mengingat winger muda berbakat tersebut merupakan salah satu bintang Primavera klub. Senin (14/6) besok, transfer permanen Tonali diperkirakan akan dirampungkan dan mungkin akan diikuti dengan pengumuman langsung pula. 

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akhirnya-sukses-amankan-diskon-untuk-transfer-permanen-tonali
3482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini