AC Milan Akan Sulit Kejar Inter Jika Kalah di Laga Derby

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Feb 2022, 10:53 WIB
Pemain AC Milan.

Pemain AC Milan. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengklaim AC Milan akan semakin sulit untuk mengejar rivalnya jika mereka kalah di Derby Milan pada akhir pekan ini. Bahkan jika Milan kalah, maka Inter akan semakin perkasa di puncak klasemen.

Inter Milanhingga saat ini masih perkasa di pucuk klasemen sementara Serie Adengan keunggulan empat angka dari dua rival terdekat yakni Napoli dan AC Milan. Namun pada akhir pekan ini Inter memiliki peluang untuk melebarkan jarak dengan Milan jika mampu meraih kemenangan di Derby Milanyang akan digelar di San Siro, Sabtu (6/2) dini hari WIB.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Borja Valero menilai pertandingan ini akan sangat krusial bagi perburuan gelar juara di musim ini. Bahkan Valero menilai Milan akan semakin sulit untuk mengejar poin yang dimiliki olehNerazzurri jika mereka menelan kekalahan pada pertandingan ini.

"Laga derby selalu menjadi momen yang sangat spesial," ujar Valero saat diwawancara oleh RAI Radio.

"Pada pertandingan ini, Milan memiliki target untuk bisa memangkas jarak [dengan Interdi tabel klasemen] dan kemenangan pada pertandingan ini akan sangat berpengaruh pada psikologis mereka sebagai sebuah tim."

"Namun jika Inter bisa meraih kemenangan, maka keunggulan mereka di puncak klasemen akan semakin besar dan akan sangat sulit bagi AC Milan untuk bisa memenangkan gelarpada musim ini," tutup Valero.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, Borja Valero, Derby Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akan-sulit-kejar-inter-jika-kalah-di-laga-derby
1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini