AC Milan Akan Kembali Ajukan Proposal Pada MU Untuk Diogo Dalot

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 19:30 WIB
AC Milan akan kembali ajukan proposal pada MU untuk meminjam Diogo dalot

Diogo dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan kembali mengajukan proposal pada MU untuk meminjam Diogo Dalot, kali ini mereka akan menawarkan harga yang lebih tinggi.

Diogo Dalot musim lalu dipinjamka ke AC Milan untuk mendapat lebih banyak pengalaman bermain di tim utama. Bersama Milan dia tampil dalam 21 kali laga Serie A, sekaligus membantu Milan finish diposisi kedua Serie A musim lalu.

Puas dengan performa Dalot, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Milan ingin kembali meminjamnya untuk musim depan. Dan sebentar lagi mereka akan mengajukan proposal lebih tinggi, senilai 4-5 juta pound, pada United.

Sebelumnya Rossoneri sudah mengajukan proposal pertama, namun ditolak karena masih jauh dari harga yang diinginkan Setan Merah.

Dan jika nantinya Dalot kembali dipinjamkan ke Milan, hal itu akan makin mendekatkannya pada transfer permanen ke Italia.

Sky juga melaporkan bahwa Dalot memprioritaskan transfer ke Milan karena dia masih ingin melanjutkan petualangannya di Italia. Right-back 22 tahun itu kini berharap agar negosiasi kedua klub berjalan baik agar segera tercapai kesepakatan.

United merekrut Dalot pada musim panas 2018 lalu dalam transfer sebesar 19.8 juta pound dari akademi Porto, dan awalnya dia diharapkan bisa menjadi kompetitor bagi Aaron wan-Bissaka diposisi right-back.

Namun untuk saat ini masih belum jelas apakah dia akan kembali bermain bersama United. Ditambah dengan rencana klub untuk merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid yang membuat masa depan Dalot makin tak pasti.

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akan-kembali-ajukan-proposal-pada-mu-untuk-diogo-dalot
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini