AC Milan Ajukan Tawaran, Bernardo Silva Tak Minat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 00:21 WIB
Bernardo Silva

Bernardo Silva (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong Bernardo Silva pekan lalu, namun bintang Manchester City tak tertarik dengan peluang tersebut.

Ekrem Konur sempat menyatakan beberapa waktu lalu bahwa Bernardo telah mencapai kesepakatan personal dengan Rossoneri dan negosiasi pun berlanjut hingga membahas persoalan finansial terkait transaksi dengan The Citizens. Selain itu, jurnalis Salvatore Cantone juga menyebutkan raksasa Serie A tersebut memang sedang berjuang mengamankan servisnya.

Jurnalis Times Sport Paul Hirst mengungkapkan latar belakang menarik berkaitan dengan transfer pemain internasional Portugal tersebut dan Milan dengan memberikan konfirmasi bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memang sempat mengajukan tawaran untuk memboyongnya pekan lalu.

Proposal tersebut disampaikan oleh agen gelandang serang 27 tahun tersebut, Jprge Mendes, namun tampaknya ia tidak tertarik dengam peluang hijrah ke Rossoneri. Karena itulah, ia kemungkinan akan tetap bertahan di Manchester City mengingat hingga saat ini belum ada destinasi lain yang muncul untuknya.

Bernardo sendiri mendarat di Etihad dari AS Monaco pada tahun 2017 silam dengan tebusan mencapai 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun. Selain dari faktor pemain sendiri, Milan kemungkinan juga akan tetap kesulitan mendatangkan sang pemain. Pasalnya, The Citizens diyakini akan memasang harga yang cukup mahal untuk bintang mereka. Selain itu, waktu yang tersedia juga sangat singkat mengingat bursa transfer musim panas yang akan segera ditutup.

Artikel Tag: bernardo, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-bernardo-silva-tak-minat
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini