Absennya Fikayo Tomori Bisa Bikin Milan Tertekan Saat Lawan Roma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 11:30 WIB
Fikayo Tomori,

Fikayo Tomori,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Absennya Fikayo Tomori dia di leg pertama perempat final Europa League AC Milan vs AS Roma akan meningkatkan tekanan di lini pertahanan Rossoneri.

Pemain asal Inggris berusia 26 tahun itu absen dalam sembilan pertandingan Serie A secara beruntun karena cedera hamstring pada awal tahun ini, tetapi sejak itu dia telah kembali bugar dan terlihat siap memperkuat lini belakang AC Milan.

Kembalinya Fikayo Tomori menjadi sosok kunci di lini belakang skuat asuhan Stefano Pioli, dengan menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Terlepas dari penampilan gemilang Tomori bersama Milan selama tiga tahun terakhir, dia masih belum berhasil menembus skuat Inggris asuhan Gareth Southgate dan diperkirakan tidak akan jadi bagian dari tim untuk Piala Eropa mendatang di Jerman.

Seperti yang disoroti oleh Tuttosport via MilanNews.it, Tomori adalah sosok kunci di lini pertahanan Milan dan mereka jelas menderita saat dia absen, kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari sembilan pertandingan yang dilewatkan musim ini.

Sejak ia kembali dari cedera pada bulan Maret, Rossoneri hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Ketidakhadirannya melawan AS Roma akan memberikan tekanan ekstra pada rekan setimnya di leg pertama pertandingan perempat final Europa League, terlebih giallorossi saat ini sedang dalam performa terbaik.

Anak asuh Daniele De Rossi baru saja memenangkan Derby della Capitale akhir pekan kemarin, sementara Milan baru menghajar Lecce dengan skor 3-0.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absennya-fikayo-tomori-bisa-bikin-milan-tertekan-saat-lawan-roma
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini