banner babe

Absen Tiga Bulan, Pemain Norwich Ini Cedera Saat Berada di Rumah

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Agu 2019, 10:22 WIB
Absen Tiga Bulan, Pemain Norwich Ini Cedera Saat Berada di Rumah

Onel Hernandez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Norwich City Onel Hernandez bisa absen hingga tiga bulan setelah menderita cedera yang anehnya ia dapat ketika sedang berada di rumah.

Pemain asal Kuba itu terpeleset dan jatuh, menderita robekan meniskus lateral dalam prosesnya, itulah yang diungkapkan manajer The Canaries, Daniel Farke setelah Norwich melawan Newcastle di Carrow Road.

Hernandez mungkin bisa absen lebih lama jika cedera itu merusak ligamen anterior cruciate (ACL).

"Dia terpeleset di rumahnya dan terjungka;," kata Farke. "Kita harus memeriksa apakah ada yang salah dengan ACL-nya. Dia absen selama tiga bulan dan mungkin perlu melakukan operasi."

"Onel tidak dapat diprediksi dan ini merupakan pukulan besar. Dia akan menjadi pemain penting untuk kami, untuk beberapa bulan ke depan."

"Kami tidak bisa menggantikannya sehingga kami harus menemukan solusi dengan cara yang berbeda. Ini peluang besar bagi beberapa pemain lain."

Hernandez adalah pemain kunci untuk tim asuhan Farke musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang akan bergabung dengan rekan tim lainnya yang absen yaitu Christoph Zimmermann dan Timm Klose, keduanya sedang berjuang melawan cedera lutut di ruang perawatan.

Norwich, yang memenangkan Championship pada musim lalu, berhasil bangkit melawan Newcastle dengan meraih kemenangan 3-1 setelah kalah 4-1 saat bertandang ke Liverpool dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier pada 9 Agustus.

Artikel Tag: premier league 2019, Norwich, Onel Hernandez

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini