Absen Saat Burnley Hadapi Brighton, Begini Komentar Vincent Kompany

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 15:45 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, mengomentari terkait absennya ia pada saat the Clarets menjamu Brighton & Hove Albion pada pertandingan nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Burnley dijadwalkan akan menjamu Brighton & Hove Albion di Turf Moor, Sabtu (13/4) malam WIB. Namun sayangnya, pada laga ini the Clarets tak bisa didampingi oleh Vincent Kompany karena mendapatkan kartu merah saat ditahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 pada akhir Maretkarena melakukan protes terlalu keras kepada wasit. Berdasarkan keputusan FA hari ini, Kompany mendapatkan larangan mendampingi timnya dalam satu pertandingan.

Menanggapi hal tersebut, Kompany mengaku menerima sanksi yang diberikan kepadanya. Kompany juga menaruh kepercayaan kepada para pemainnya meski ia tak bisa mendampingi mereka di pinggir lapangan.

"Ini cukup adil. Saya telah mengatakannya sebelumnya, saya benar-benar mengakui bahwa apa yang saya katakan pada saat itu tidak mencerminkan apa yang saya pikirkan tentang ofisial," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam hal mempertanyakan integritas seseorang, saya pikir itu terlalu kasar dan bukan itu yang saya maksudkan, jadi cukup adil."

"Keduanya adalah masalah yang terpisah, saya bisa mengeluh tentang level wasit, dan saya pikir itu adalah keluhan yang adil. Namun pada saat itu emosi menguasai diri saya, jadi itu adil."

"Sangat disayangkan juga, karena saya ingin berada di sana untuk tim dan dalam hal ini, itu adalah sesuatu yang mungkin akan mengganggu saya pada hari itu."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-saat-burnley-hadapi-brighton-begini-komentar-vincent-kompany
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini