Absen Kontra Torino, Federico Chiesa Bisa Perkuat Timnas Italia?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Okt 2023, 12:20 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa diragukan memperkuat timnas Italia (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan Federico Chiesa absen kontra Torino pada akhir pekan ini, dan itu membuat sang penyerang diragukan memperkuat timnas Italia pada jeda internasional Oktober 2023 ini..

Sang penyerang berusia 25 tahun dipastikan absen ketika Si Nyonya Tua menjamu Torino dalam pertandingan bertajuk Derby della Mole di Allianz Stadium, Sabtu (7/10) malam nanti WIB.

Itu tentunya menjadi kerugian bagi Juventus karena Federico Chiesa telah menjadi salah satu sumber gol utama dengan telah melesakkan empat gol di Serie A sejauh ini.

Ditambah lagi, Dusan Vlahovic juga akan absen karena masih merasakan kesakitan pada punggungnya, dan pelatih Massimiliano Allegri pun menjelaskan nasib mereka.

Pernyataannya lebih meragukan terhadap Dusan Vlahovic, yang belum diketahui bakal menepi sampai kapan.

Pencoretan Chiesa  dari skuat adalah sebuah langkah pencegahan saja, namun belum tetap saja, itu membuat ketersediaannya dipertanyakan untuk jeda internasional yang akan digelar dalam dua pekan ke depan.

"Kami meminta maaf karena mereka tidak tersedia. Hal ini bisa terjadi dalam semusim, kita lihat kapan Vlahovic akan kembali. Kami memerlukannya sama seperti semua orang," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Hasil MRI Chiesa negatif, tidak ada luka. Dia agak cemas, jadi lebih baik untuk mengistirahatkannya. Saya memerlukan pemain yang bugar untuk pertandingan."

Chiesa dipanggil Luciano Spalletti untuk memperkuat timnas Italia di kualifikasi Piala Eropa 2024 pada Oktober 2023 ini.

"Tentunya dia tidak mengalami apa pun yang serius. Itu bsa jadi peradangan, namun saya melihatnya cemas. Itu pernah terjadi di masa lalu dan dia tidak mengalami apa pun namun absen selama sebulan setengah karena sebuah cedera. Para dokter tahu, dan mereka menginginkan para pemain yang bugar."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Timnas Italia, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-kontra-torino-federico-chiesa-bisa-perkuat-timnas-italia
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini