Absen di Piala Asia, Kamada Munculkan Spekulasi di Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jan 2024, 21:51 WIB
Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daichi Kamada secara mengejutkan tidak masuk daftar skuat timnas Jepang yang akan berlaga di Piala Asia mendatang. Situasi tersebut kabarnya telah memunculkan beberapa spekulasi mengenai masa depannya di Lazio.

Lazio akan dapat mengandalkan servis Daichi Kamada di Januari ini, karena sang gelandang secara mengejutkan tidak masuk daftar skuat timnas Jepang untuk mengikuti Piala Asia mendatang. Kehadirannya dianggap lebih membantu dibandingkan sebelumnya setelah Luis Alberto saat ini sedang memulihkan diri karena cedera paha dan dipastikan absen dalam beberapa pertandingan. Sebaliknya masa depan eks bintang Eintracht Frankfurt tersebut masih belum menentu seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Sang playmaker mengharapkan sesuatu yang berbeda saat ia bergabung dengan Biancocelesti dalam hal menit bermain dan persaingan. Sementara ia berharap klub barunya tersebut berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan mereka saat ini menempati peringkat kesembilan klasemen sementara.

Kondisi tersebut kemungkinan bisa mendorong Kamada dan The Aquile untuk mencari jalan keluar di bursa Januari ini mengingat kontrak terkininya. Timnya tidak akan mendapatkan apapun jika ia memiliki untuk tidak mengaktifkan opsinya di akhir musim dan menjadi pemain bebas transfer.

Jika memang demikian tim besutan Maurizio Sarri telah mengincar Pepe dari Gremio untuk menambah kekuatan di lini tengah. Sedangkan ia saat ini berstatus pemain Uni Eropa di mana ia bisa mendapatkan paspor Italia di akhir bursa transfer, ia telah menorehkan dua gol serta dua assist dalam 31 penampilannya tahun ini.

Selain itu Elang Ibukota juga mempertimbangkan Lazar Samardzic dari Udinese akan tetapi harganya sangat mahal dan selangkah lagi akan bergabung dengan Napoli.

Artikel Tag: Kamada, Lazio, Piala Asia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-piala-asia-kamada-munculkan-spekulasi-di-lazio
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini