Absen di Leg Pertama, Hakan Calhanoglu dan Skriniar Siap Main di Leg Kedua

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 18:15 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar kemungkinan besar sudah bisa dimainkan di leg kedua pertandingan Liga Champions melawan Benfica di San Siro.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport, secara khusus mengulas bagaimana perkembangan proses penyembuhan cedera yang dialami dua pilar penting Inter Milan, Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar.

Laporan tersebut melanjutkan tidak ada peluang bagi keduanya untuk tampil di leg pertama perempat final Liga Champions, di Estadio da Luz.

Meskipun begitu, khusus untuk Calhanoglu, pemain asal Turki tersebut sudah mulai berlatih di lapangan, dan memicu harapan kecil bahwa ia dapat tampil di pertandingan leg kedua, yang akan digelar di San Siro.

Wacana yang sama berlaku untuk bek asal Slovakia, Milan Skriniar, di mana lembaga penyiaran Italia, Sky Sport Italia, menyebut jika pemain 27 tahun tersebut mengalami kemajuan yang cukup pesat dalam proses pemulihan cederanya.

Lebih lanjut lagi, laporan yang sama menjelaskan jika saat ini Inter Milan sedang fokus menyiapkan skema pemain yang akan diturunkan sebagai pemain utama, dimana di lini depan nerazzurri masih akan mengandalkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Tanda-tanda ini sebenarnya sudah terlihat saat laga melawan Salernitana, Inzaghi lebih memilih duet Joaquin Correa dan Romelu Lukaku untuk memimpin lini depan Inter. Sementara Lautaro dan Dzeko, disimpan di bangku cadangan.

Meskipun begitu, masih ada peluang bagi Lukaku untuk kembali bermain di Liga Champions, terutama jika Inter mengalami situasi buntu.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Milan Skriniar, Benfica, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-leg-pertama-hakan-calhanoglu-dan-skriniar-siap-main-di-leg-kedua
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini