Absen Dalam Latihan Pramusim Milan, Duarte Selangkah Lagi Gabung Basaksehir

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 22:04 WIB
Leo Duarte

Leo Duarte (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leo Duarte dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan transfer permanennya ke Basaksehir setelah tak hadir dalam sesi latihan pramusim perdana AC Milan Senin (4/7) kemarin.

Duarte tak hadir di Milanello untuk menjalani sesi latihan pramusim pertama Rossoneri dan ada alasan yang sangat bagus untuk itu. Ia ternyata tak lama lagi bakal angkat kaki dari klub.

Bek tengah 25 tahun tersebut direkrut Milan pada musim panas 2018 silam, namun dengan cepat terbukti bahwa ia tak cukup bagus membela raksasa Serie A tersebut. Karena itulah, Januari 2021 lalu, klub meminjamkannya ke klub Turki selama 18 bulan. Kini, semakin jelas ia tak akan masuk dalam rencana masa depan mereka.

Menurut pemberitaan dari Antonio Vitiello, setelah Basaksehir tidak mengaktifkan klausul pembelian yang mereka miliki, negosiasi dengan Rossoneri terus berlangsung untuk mencapai kesepakatan. Tampaknya, yang diharapkan telah terjadi mengingat pemain asal Brazil tersebut tidak terlihat di pusat latihan klub seperti anggota skuat yang lain.

Transfer sang pemain ke klub Turki tengah memasuki tahap akhir dan akan segera diumumkan secara resmi, dan Milan bakal memanfaatkan dana yang terkumpul dari penjualannya untuk memperkuat tim musim panas ini. Masih perlu dilihat berapa yang akan mereka dapatkan dari transaksi tersebut, namun kemungkinan tidak akan banyak. Meski demikian, menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Duarte, Milan, Basaksehir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-dalam-latihan-pramusim-milan-duarte-selangkah-lagi-gabung-basaksehir
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini