Abdulla Yusuf Siap Berjuang dan Bertarung di Markas PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Agu 2022, 05:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal

Penyerang Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal memastikan bahwa seluruh pemain Persija Jakarta siap berjaung dan bertarung demi merebut poin pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di markas PSM Makassar, Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8) sore pukul 16.00 WIB.

Pertandingan nanti merupakan laga kandang kedua bagi tim ibu kota tersebut. Di pertandingan tandang pertamanya musim ini, mereka dipaksa menyerah dengan skor 0-1 dari tuan rumah Bali United.

Sebagai pemain asing terakhir yang bergabung dengan skuat Persija Jakarta, Abdulla Yusuf telah menjalani debutnya pada pertandingan akhir pekan lalu kala bersua Persis Solo. Dalam pertandingan yang berhasil dimenangkan Macan Kemayoran dengan skor 2-1 itu dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64'.

Belum mampu mencatatkan gol di laga debutnya, pemain timnas Bahrain itu diharapkan dapat segera menemukan bentuk permainan terbaiknya sekaligus mencetak gol debut kala menghadapi PSM Makassar nanti.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam minggu ini. Kami ingin membawa tim ini ke jalur kemenangan di Liga 1. Kami akan berjuang dan bertarung," kata Adulla Yusuf seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menjelaskan bahwa pertandingan melawan tim tuan rumah akan menjadi pertandingan yang sulit karena PSM Makassar dalam kondisi yang bagus. Mereka berhasil memenangkan dua laga awal musim ini.

"Kami akan bermain dengan lawan yang kuat. Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pelatih asal Jerman.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola yang baik dan hasil yang positif. Pertandingan terakhir kami mendapat tiga poin yang berharga. Kami siap untuk memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan poin," kata Thomas Doll melanjutkan.

Artikel Tag: Abdulla Yusuf, persija jakarta, Liga 1, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abdulla-yusuf-siap-berjuang-dan-bertarung-di-markas-psm-makassar
8617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini