Abdul Aziz Rela Tunda Agenda Berlibur Demi Fokus ke Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Apr 2024, 07:30 WIB
Gelandang Persib, Abdul Aziz

Abdul Aziz (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jeda yang singkat membuat Abdul Aziz harus menunda liburan di hari Idul Fitri. Dia memilih untuk berada di Bandung karena latihan bersama sudah akan digelar Jumat (12/4) besok.

Pelatih hanya memberi waktu libur selama tiga hari pada lebaran tahun ini. Alasannya karena kompetisi Liga 1 2023/2024 sudah akan dilanjutkan lagi pekan depan tepatnya pada 15 April 2024.

Hal itu yang membuat gelandang Persib ini memilih untuk tidak berlibur dulu. Dia hanya mengisi waktu lebaran dengan berkumpul dengan keluarga dan juga memulihkan stamina usai digenjot latihan berat.

"Mungkin liburannya ditunda ke waktu lain. Lebaran tahun ini sih saya di Bandung saja kumpul keluarga. Maksimalkan waktu untuk jaga kondisi juga," terang Abdul Aziz ketika diwawancara oleh awak media.

Untuk lebaran kali ini, dia lebih fokus berkumpul dengan keluarga besar, melepas rindu dengan saudara dan mencicipi hidangan khas lebaran. Berziarah ke makan orang tuanya juga jadi kegiatan Abdi Aziz di hari raya.

Seperti diketahui, sang ayah wafat pada akhir 2022 lalu. Ini menjadi lebaran keduanya tanpa sang ayah. "Paling paginya setelah salat Ied, ziarah ke makam orang tua dan kumpul keluarga di rumah," jelas Aziz.

Sementara itu, penjaga gawang muda Persib, Fitrah Maulana memilih mudik ke Cisewu, Garut. Walau waktu yang dimilikinya singkat untuk pulang ke kampung halaman, tapi dia memaksimalkannya untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Ya bagi-bagi waktu saja. Mungkin hanya untuk bisa kumpul keluarga di hari Idul Fitri dan kembali lagi ke Bandung," kata Fitrah Maulana yang juga merupakan kiper tim nasional U-20 tersebut.

Rencananya Persib akan mulai berlatih kembali pada Jumat (12/4) besok. Ini adalah persiapan karena tim sudah harus menghadapi Persita tiga hari berselang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib, Fitrah Maulana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abdul-aziz-rela-tunda-agenda-berlibur-demi-fokus-ke-persib
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini