Abduh Lestaluhu Ungkap Arti Penting Kemenangan Atas Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Des 2023, 14:00 WIB
Pemain PSS Sleman, Abduh Lestaluhu

Pemain PSS Sleman, Abduh Lestaluhu/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap PSS Sleman, Abduh Lestaluhu mengungkapkan arti penting raihan tiga poin yang berhasil diraih timnya atas Rans Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Jumat (8/12) malam lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, Super Elang Jawa berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak pemain asing Jonathan Bustos di menit 45+2'.

Menurut Abduh Lestaluhu menilai bahwa kemenangan itu sangat penting untuk kiprah timnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Pasalnya, hasil tiga poin ini membawa tim kebanggaan PSS Fans menjauh dari zona degradasi. Untuk saat ini, PSS berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengkoleksi 26 poin.

"Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur karena kita berhasil mendapatkan tiga poin di kandang. Kemenangan ini sangat penting bagi PSS karena pertandingan kandang terakhir di Stadion Maguwoharjo sebelum dilakukan pemugaran," ujar Abduh Lestaluhu seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah bekerja keras pada pertandingan di malam ini. Kita berhasil meraih kemenangan," sambung dia.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan pandangannya terkait kemenangan yang berhasil didapat timnya atas Rans Nusantara FC yang musim ini jadi salah satu tim yang cukup konsisten.

"Perlahan kami mampu melanjutkan kemenangan di pertandingan kandang. Harapannya, kemenangan ini menjadi amunisi positif menjalani kompetisi. Untuk pertandingan berikutnya, kita harus istirahat terlebih dahulu, menikmati kemenangan dan pekan selanjutnya kita bersiap untuk menghadapi Persija Jakarta," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, rans nusantara fc, Abduh Lestaluhu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abduh-lestaluhu-ungkap-arti-penting-kemenangan-atas-rans-nusantara-fc
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini