Abduh Lestaluhu Ingin Kawinkan Gelar Juara Liga 1 Dan Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 26 Feb 2022, 09:00 WIB
Bek sayap Bali United, Abduh Lestaluhu

Bek sayap Bali United, Abduh Lestaluhu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Bali United, Abduh Lestaluhu memiliki ambisi besar untuk dapat mengawinkan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan gelar juara Liga 2 2021.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Abduh Lestaluhu diketahui sudah terlebih dahulu membawa Persis Solo merengkuh gelar juara di Liga 2. Hal sama ingin dicapainya bersama Serdadu Tridatu.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu saat ini memang tengah duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022, setelah pada pertandingan pekan ke-27 sukses menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 4-1. Mereka duduk di puncak dengan koleksi 57 poin, unggul dua angka dari Arema FC yang harus rela tergusur ke posisi dua.

"Saya bersyukur karena kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting untuk kami tetap berada di peringkat atas. Saya rasa ini pertandingan yang sangat bagus dan sangat penting bagi kami untuk bisa tetap bersaing dengan tim-tim lain," kata Abduh Lestaluhu seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan pemain timnas Indonesia itu ingin menularkan semangat dan mental juara yang ia miliki kepada rekan-rekannya yang lain. Apalagi ditambah dengan suasana tim yang disebutnya kondusif, dia yakin target juara akan mampu dicapai.

"Sebelum datang ke Bali United, saya telah melihat suasana tim ini sangat kompak. Karena notabene diisi oleh pemain yang sudah lama bermain bersama. Saya datang dari Persis Solo dengan motivasi yang sangat tinggi karena berhasil juara bersama Persis Solo. Saya datang ke sini untuk membantutim yang ingin meraih gelar juara juga. Jadi saya rasa suasana tim sangat bagus untuk mencapai target itu," pungkas pemain dengan nomor punggung 96 itu.

Artikel Tag: Abduh Lestaluhu, Liga 1, Liga 2, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abduh-lestaluhu-ingin-kawinkan-gelar-juara-liga-1-dan-liga-2
2214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini