Abde Ezzalzouli Bisa Ikut Skuat Barcelona ke Arab Saudi untuk Piala Super

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 16:15 WIB
Barcelona bisa bawa Abde Ezzalzouli ke Piala Super Spanyol.

Abde Ezzalzouli bisa dipanggil untuk Piala Super Spanyol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang muda Barcelona, Abde Ezzalzouli, bisa tersedia di Piala Super Spanyol, setelah diizinkan untuk terbang ke Arab Saudi pasca pulih dari COVID-19.

Sang pemain berusia 20 tahun telah absen dari skuat besutan Xavi Hernandez di awal tahun 2022, setelah dinyatakan positif COVID-19 pada pengujung tahun 2021.

Dia sudah kembali tersedia dalam skuat ketika La Blaugrana ditahan Granada dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin, dengan bermain singkat pada babak kedua.

Namun demikian, setelah melewatkan lawatan ke Riyadh untuk laga Piala Diego Maradona kontra Boca Juniors di bulan Desember lalu, keikutsertaannya di Piala Super Spanyol, yang akan dilaksanakan di tempat yang sama, diragukan.

Menurut warta dari Diario AS, ada masalah birokrasi, yang memblokir Ez Abde untuk terbang ke Timur Tengah pada tahun 2021. Namun kini masalah itu sudah diselesaikan oleh klub.

Xavi masih menunggu hingga detik-detik terakhir perihal potensi keikutsertaan Ferran Torres dan Pedri, yang dinyatakan positif COVID-19 pada pekan lalu.

Sementara itu, Gavi, Sergino Dest, dan Alejandro Balde diharapkan untuk dibawa setelah pulih dari COVID-19 dan tersedia di laga akhir pekan kontra Granada.

Barcelona akan bertanding menghadapi musuh bebuyutannya, Real Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Jika mampu menang, maka mereka akan bertemu dengan salah satu di antara Atletico Madrid atau Athletic Bilbao di laga puncak nantinya.

Artikel Tag: Abde Ezzalzouli, Barcelona, piala super spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abde-ezzalzouli-bisa-ikut-skuat-barcelona-ke-arab-saudi-untuk-piala-super
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini