Aaron Wan-Bissaka Segera Teken Kontrak Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Okt 2023, 17:24 WIB
Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan segera menekan kontrak jangka panjang yang baru yang sudah disiapkan oleh Manchester United. Berapa durasi kontraknya?

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan habis pada akhir musim 2023/24 - meskipun Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan. Namun dilansir dari Football Insider, sang pemain dan klub sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan jangka panjang baru yang akan membuat Aaron Wan-Bissaka berkomitmen untuk masa depannya bersama Man United.

Perkembangan ini cukup mengejutkan, karena Erik ten Hag pada awalnya menolak untuk memberikan kesempatan kepada sang bek kanan pada saat kedatangannya di klub. Namun mantan bintang Crystal Palace ini telah berkembang menjadi pemain kunci bagi Man United dan menjadi starter reguler di paruh kedua musim 2022/23.

Keterlibatan Wan-Bissaka di musim ini dibatasi oleh cedera, di mana pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil lima kali pada musim ini sebelum ditarik keluar saat kalah dari Brighton bulan lalu. Dia kemudian absen dalam enam pertandingan karena cedera hamstring. Diogo Dalot yang menandatangani kontrak jangka panjang di awal tahun ini, telah menggantikan posisi Wan-Bissaka di tim utama.

Pemain asal Inggris itu bergabung dengan Man United dari Crystal Palace dengan nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling pada tahun 2019 - dan telah mencatatkan 165 penampilan untuk klub dan mencetak dua gol.

Tim asuhan Ten Hag hanya mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan liga pembuka musim ini. Mereka juga kalah dalam dua pertandingan Liga Champions saat menghadapi Bayern Munich dan Galatasaray - tetapi bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Brentford 2-1 pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-segera-teken-kontrak-baru-di-manchester-united
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini