Aaron Wan-Bissaka Disarankan Gabung Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 05:26 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, ikut mengomentari terkait masa depan Aaron Wan-Bissaka di Old Trafford yang belakangan ini dipertanyakan. Jika harus meninggalkan MU, Parker menyarankan Wan-Bissaka untuk menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United mulai dipertanyakan. Pasalnya bek berpaspor Inggris diwartakan masuk ke dalam daftar jual Setan Merah pada musim panas mendatang setelah musim ini menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Sejauh ini AS Roma dan mantan klubnya, Crystal Palace, dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Menanggapi masa depan Wan-Bissaka di Man United, Paul Parker lantas menyarankan sang pemain untuk menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid jika dirinya memang harus meninggalkan Old Trafford. Parker menilai Atletico akan menjadi tempat yang paling cocok bagi Wan-Bissaka untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Jika dia ingin pergi ke Spanyol, di mana kompetisi disana lebih mengandalkan teknis dan akan membantu perkembangannya, maka bermainlah bagi Atletico Madrid," ujar Parker kepada MyBettingSites.

"Satu hal yang akan disukai Atletico adalah dia tak butuh latihan terlalu banyak tentang bagaimana bertahan dalam satu lawan satu."

"Dia akan belajar banyak hal tentang cara bermain dengan empat bek dalam permainan yang lebih tradisional."

"Jika transfer ini bisa terwujud, saya yakin itu akan membantu perkembangannya."

"Ini mungkin langkah yang sangat bagus baginya untuk terus mendapatkan kesempatan bermain. Langkah ini akan menjadi proses pembelajaran yang bagus bagi dirinya," tutup Parker.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Atletico Madrid, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-disarankan-gabung-atletico-madrid
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini