Aaron Ramsdale Diincar Arsenal, Ini Kata Pelatih Sheffield

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 09:58 WIB
Kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale. (Foto: Tim Goode/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Sheffield United, Slavisa Jokanovic, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Arsenal terhadap Aaron Ramsdale. Apa kata sang pelatih?

Pada musim panas tahun ini, Arsenal mulai menunjukkan langkah nyata dalam upaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga dan Ben White. Namun kehadiran ketiga pemain tersebut belum membuat Mikel Arteta puas. Kabarnya sang manajer ingin mendatangkan kiper anyar seiring semakin menurunnya kualitas Bernd Leno di bawah mistar gawang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Arteta dikabarkan memasukkan nama kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale, ke dalam daftar belanja The Gunners. Bahkan untuk menunjukkan keseriusan mereka, klub asal kota London tersebut telah menyiapkan dana sekitar 30 juta poundsterling atau setara dengan 599 miliar rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Slavisa Jokanovic tak menampik bahwa selalu ada kemungkinan bagi seorang pemain untuk hengkang ke klub lain namun dirinya memastikan bahwa dia dan pihak klub masih berusaha untuk mempertahankan Ramsdale lebih lama lagi di Bramall Lane. Bahkan Jokanovic menegaskan bahwa Ramsdale masuk ke dalam rencananya di musim depan.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah ingin menjualnya? Tentu tidak. Saya memang tidak akan terluka, jika dirinya memang akan tinggalkan klub. Saya, mengerti kemungkinan terus ada, tetapi saya harap itu takkan terjadi," ujar Jokanovic seperti dilansir dari Goal International.

"Saya tak khawatir, saya senang dengannya dan percaya akan tetap bertahan di sini. Sebab, saya yakin dirinya masih senang untuk bekerja sama bersama rekan satu timnya di Sheffield United," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Sheffield United, Arsenal, slavisa jokanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-diincar-arsenal-ini-kata-pelatih-sheffield
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini