Aaron Ramsdale Belum Ada Dalam Daftar Belanja Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Nov 2023, 22:30 WIB
Chelsea banyak dikaitkan dengan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale

Chelsea banyak dikaitkan dengan kiper Arsenal, Aaron Ramsdale. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea diberitakan belum menambahkan Aaron Ramsdale ke dalam daftar target potensial di tengah ketidakpastian seputar masa depan penjaga gawang Arsenal tersebut.

Aaron Ramsdale kehilangan posisinya sebagai pemain nomor satu Arsenal musim ini setelah kedatangan David Raya, yang awalnya dipinjam dari Brentford pada musim panas, tetapi memiliki opsi untuk mempermanenkan transfernya setelah akhir musim.

Ramsdale membuat penampilan keduanya sejak dibangkucadangkan pada bulan September, dalam kekalahan dari 3-1 West Ham di Carabao Cup pada Kamis (2/11) lalu. Dan meskipun ia bukan satu-satunya pemain yang kesulitan di London Stadium, sang kiper tidak melakukan banyak hal untuk menunjukkan bahwa ia mampu merebut kembali tempatnya dari Raya dalam waktu dekat.

Ramsdale mengakui bulan lalu bahwa kurangnya kesempatan di tim utama akan menjadi ancaman bagi peluangnya untuk terpilih ke dalam skuat Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Euro musim panas mendatang.

Laporan di awal pekan ini mengaitkan mantan kiper Bournemouth itu dengan kepindahannya ke Chelsea pada bulan Januari, di mana Robert Sanchez telah membuat awal yang kurang baik di Stamford Bridge. Mantan kiper Brighton itu membuat sejumlah kesalahan besar sejak menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang tampaknya akan bergabung dengan Real Mardid secara permanen.

Namun menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea belum secara serius mempertimbangkan prospek untuk menambahkan Ramsdale ke dalam barisan penjaga gawang mereka menjelang bursa transfer Januari.

Mauricio Pochettino juga senang dengan penampilan Sanchez di bawah mistar gawang, seperti yang dia katakan baru-baru ini: "Saya sangat senang dengan sikap dan komitmennya. Dia akan menjadi hebat. Dia baru tiba di saat-saat terakhir, kiper lainnya pergi ke Madrid, ia bermain dalam dua atau tiga sesi latihan dan kemudian langsung diturunkan."

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-belum-ada-dalam-daftar-belanja-chelsea
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini