Aaron Evans Tak Sabar Perkuat PSS Sleman, Berharap Liga 1 Berlanjut

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Okt 2020, 03:00 WIB
Aaron Evans

Aaron Evans/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan asal Australia milik PSS Sleman, Aaron Evans mengaku bersemangat untuk kembali bergabung bersama rekan satu timnya. Usai kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan sementara karena pandemi Covid-19 pada Maret lalu, pemain 25 tahun itu memutuskan untuk pulang ke Canberra, Australia.

Pemain bertinggi 180 cm itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali membela tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Dia menjelaskan jika kondisinya dalam kondisi fisik yang bagus dan sudah siap untuk kembali bergabung dengan tim.

Selama berada di Australia, dia tetap intensif melakukan latihan secara mandiri untuk menjaga kondisi kebugarannya.

"Kondisi saya dan persiapan saya sangat baik. Meskipun saya belum berlatih dengan PSS, saya telah bekerja sangat keras sejak saya berada di Australia. Dan saya dalam kondisi yang luar biasa dan bersemangat untuk kembali dan memulai pelatihan dengan PSS lagi," ungkap Aaron Evans seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Aaron Evans berharap lanjutan Liga 1 2020 yang sempat batal terlaksana pada awal Oktober lalu tetap dapat dilanjutkan kembali.

"Semoga pada hari Selasa federasi akan mengonfirmasi liga akan dilanjutkan 100 persen," harap Evans.

Aaron Evans baru musim ini bergabung dengan PSS Sleman usai musim sebelumnya memperkuat PSM Makassar. Dia baru mencicipi tiga laga Liga 1 2020 dimana PSS Sleman belum meraih hasil yang cukup memuaskan. Super Elang Jawa baru meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani tersebut menempatkan tim asuhan Dejan Antonic itu kini duduk di peringkat 16 klasemen sementara. Unggul satu poin atas Persela Lamongan yang duduk di posisi juru kunci.

Artikel Tag: aaron evans, PSS Sleman, Liga 1

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini