Aaron Cresswell Ungkap Penyebab West Ham Dikalahkan Bristol City

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jan 2024, 08:45 WIB
Aaron Cresswell.

Aaron Cresswell. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek West Ham United, Aaron Cresswell, mengungkap penyebab the Hammers dikalahkan oleh Bristol City di putaran ketiga Piala FA musim ini. Apakah itu?

West Ham United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bristol City di Ashton Gate Stadium, Rabu (17/1) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Bristol dicetak oleh Tommy Conway di menit ketiga.

West Ham sebenarnya tampil cukup bagus pada laga tersebut meski David Moyes melakukan beberapa perubahan. Maxwel Cornet dan Danny Ings termasuk di antara mereka yang nyaris mencetak gol penyeimbang bagi the Hammers sebelum Said Benrahma diganjar kartu merah pada menit ke-51 setelah terlibat keributan dengan Joe Williams.

Dan Aaron Cresswell menyoroti insiden tersebut sebagai titik balik dalam pertandingan, menjelaskan bahwa ia merasa bahwa jumlah pemain West Ham yang lebih sedikit telah mengubah momentum permainan menjadi menguntungkan tim tuan rumah.

"Saya merasa kartu merah tersebut mengubah jalannya pertandingan. Saya belum melihatnya kembali jadi saya tidak yakin apakah itu seharusnya kartu merah atau tidak, tetapi itu memang berdampak," ujar Cresswell seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sepanjang pertandingan kami bisa melakukan lebih banyak hal dan berada di posisi yang lebih baik, tetapi saya merasa kami memegang kendali sampai saat itu. Setelah itu, kami tidak bisa benar-benar berkembang dan kami merasa kesulitan."

Artikel Tag: Aaron Cresswell, West Ham United, Bristol City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-cresswell-ungkap-penyebab-west-ham-dikalahkan-bristol-city
138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini