Aaron Cresswell Kecewa Usai West Ham Disingkirkan Bristol City

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jan 2024, 08:44 WIB
Aaron Cresswell.

Aaron Cresswell. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek West Ham United, Aaron Cresswell, mengaku sangat kecewa setelah timnya disingkirkan oleh Bristol City di putaran ketiga Piala FA musim ini.

West Ham United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bristol City di Ashton Gate Stadium, Rabu (17/1) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Bristol dicetak oleh Tommy Conway di menit ketiga.

Menanggapi pertandingan tersebut, Aaron Cresswell mengaku sangat kecewa. Bek berusia 34 tahun itu mengakui bahwa the Hammers tampil tak maksimal sehingga mereka gagal melaju ke babak berikutnya. Meskipun begitu, Cresswell meminta rekan-rekannya untuk move on dengan mengalihkan fokus pada laga berikutnya di Premier Leagu.

"Pujian untuk Bristol City, tetapi kami tahu kami tidak cukup baik malam ini dan sekarang tergantung pada kami untuk memberikan reaksi," kata Creswell seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin di Piala FA - seperti yang kami lakukan di setiap kompetisi yang kami ikuti - jadi kami semua merasa kecewa karena tersingkir."

"Kami akan kembali ke tempat latihan dan melakukan apa yang kami bisa untuk memastikan kami siap untuk hari Minggu nanti. Kami memiliki pertandingan besar lainnya di Premier League, dan semoga kami dapat kembali dengan hasil yang tepat."

West Ham sendiri pada laga berikutnya akan tandang ke markas Sheffield United di Bramal Lane, Minggu (21/1) malam WIB.

Artikel Tag: Aaron Cresswell, West Ham United, Bristol City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-cresswell-kecewa-usai-west-ham-disingkirkan-bristol-city
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini