8 Pemain Muda Bayern Munich Dipanggil ke Kamp Pelath Tim Senior di Qatar

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 04 Jan 2023, 09:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Pemain Muda Bayern Munich Saat Laga vs VfB Stuttgart (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich ingin menyiapkan skuad dengan semaksimal mungkin sebelum kembali mengarungi ketatnya kompetisi Bundesliga di paruh musim kedua musim 2022/23. Tim besutan Julian Nagelsmann itu pun berencana untuk melakukan pemusatan latihan musim dingin di Doha, Qatar, mulai pekan ini.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, ada delapan pemain muda yang dipanggil oleh pelatih Julian Nagelsmann untuk mengikuti kamp pelatihan tim senior di Qatar. Kedelapan pemain muda tersebut memiliki posisi permainan yang berbeda-beda, mulai dari yang berposisi sebagai penjaga gawang, bek, gelandang tengah, hingga gelandang serang.

8 Pemain Muda Bayern yang Dipanggil ke Kamp Pelatihan di Qatar:

1.     Tarek Buchmann (CB)

2.     Arijon Ibrahimovic (MF)

3.     Justin Janitzek (CB)

4.     Eyüp Aydin (MF)

5.     Lovro Zvonarek (AM)

6.     David Herold (LB)

7.     Tom Ritzy Hülsmann (GK)

8.     Yusuf Karhan Kabadayı (LW)

Terkhusus untuk posisi bek dan penjaga gawang, pelatih Julian Nagelsmann tak menutup peluang bagi para pemain muda tersebut untuk promosi ke skuad utama pada paruh kedua musim 2022/23, menggantikan pemain senior yang menderita cedera, seperti Lucas Hernandez dan Manuel Neuer. Akan tetapi, fokus utama Nagelsmann adalah tetap mendatangkan penjaga gawang baru atau memulangkan Alexander Nubel lebih awal dari masa peminjamannya bersama AS Monaco.

Bayern Munich akan mengawali tahun 2023 dengan pertandingan melawan RB Leipzig pada lanjutan Bundesliga di Red Bull Arena Leipzig, 21 Januari 2023.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/8-pemain-muda-bayern-munich-dipanggil-ke-kamp-pelath-tim-senior-di-qatar
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini