5 Calon Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018

Penulis: Depe Ptr
Kamis 14 Jun 2018, 18:00 WIB
5 Calon Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia 2018

Antoine Griezmann / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Dari sekian banyak hal yang kita nantikan di Piala Dunia, selain jersey dan prediksi tim mana yang akan menjadi juara, ada beberapa hal menarik lainnya yang layak untuk didalami seperti calon pencetak gol terbanyak.

Berikut, 5 calon pencetak gol terbanyak di Piala Dunia pilihan ligaolahraga

1. Antoine Griezmann

Gambar terkait

Tampil gemilang di Euro 2016 menjadi modal berharga bagi striker Atletico Madrid ini untuk mengulanginya di turnamen yang lebih besar, dengan beberapa dukungan gelandang kreatif seperti Paul Pogba, Griezmann berpeluang meraih sepatu emas di Piala Dunia. Musim lalu, Griezmann membuat 19 gol di La Liga.

2. Harry Kane

Hasil gambar untuk harry kane england

Kane menjadi striker lain yang berpeluang menyabet sepatu emas, tidak hanya bermain bagi tim bagus seperti Inggris dan banyaknya pemain Tottenham yang sudah mengenalnya, menggenakan ban kapten tentu akan menjadi pemompa semangat bagi Kane untuk terus mencetak gol. Musim lalu, ia mencetak 30 gol di Premier League.

3. Lionel Messi

Gambar terkait

Tidak ada yang ragu, penyerang Barcelona ini layak untuk masuk dalam daftar favorit peraih sepatu emas Piala Dunia. Terutama karena tekadnya untuk meraih trofi Piala Dunia pertamanya bersama Argentina setelah serangkaian trofi berharga di level klub bersama Barcelona. Musim lalu, pemain yang hanya berseragam Barcelona hingga sejauh kariernya ini, berhasil membuat 34 gol di La Liga.

4. Cristiano Ronaldo

Gambar terkait

Sama seperti Messi, tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan nama Ronaldo dalam daftar ini. Masih teringat jelas, betapa berpengaruhnya peran Ronaldo dalam kejayaan Portugal yang secara mengejutkan memenangkan Euro 2016 dan dengan gelar Liga Champions kelima dalam kariernya dan ketiga bersama Real Madrid pada akhir musim ini, ini akan menjadi penyemangat bagi Ronaldo untuk meraih sepatu emas Piala Dunia 2018. Musim lalu, dia membuat 26 gol di La Liga.

5. Iago Aspas

Hasil gambar untuk aspas spain 2018

Tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan nama striker Spanyol dalam daftar ini, dengan tidak adanya nama Alvaro Morata, kecemerlangan Aspas bersama Celta Vigo diharapkan dapat terus berlanjut bersama tim nasional dan bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak. Musim lalu, dia membuat 22 gol di La Liga.

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/5-calon-pencetak-gol-terbanyak-di-piala-dunia-2018
3828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini