4 Pemain Klub Argentina Ditangkap Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Penulis: Depe Ptr
Selasa 19 Mar 2024, 06:52 WIB
4 Pemain Klub Argentina Ditangkap Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

Velez Sarsfield via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Empat pemain klub Argentina, Velez Sarsfield ditangkap pada Senin (18/03) atas perintah pengadilan Argentina setelah mereka dituduh melakukan pelecehan seksual.

Bek Braian Cufre, striker Abiel Osorio, kiper Sebastian Sosa dan gelandang Jose Florentin awal bulan ini dituduh oleh seorang wanita berusia 24 tahun atas insiden yang diduga terjadi di hotel Tucuman tempat tim menginap setelah pertandingan mereka di kandang Atletico Tucuman pada tanggal 2 Maret.

"Jaksa mengumumkan bahwa empat orang yang datang ke persidangan ini sebagai terdakwa akan dikembalikan ke tahanan," kata Juan Robles, salah satu pengacara pelapor.

Pengacara wanita tersebut mengatakan bahwa kasus tersebut diklasifikasikan sebagai "pelecehan seksual dengan hubungan seksual yang diperburuk oleh dua orang atau lebih."

Sosa, salah satu pemain yang terlibat, membantah tudingan tersebut di akun Instagram miliknya pada 8 Maret lalu.

Dia menuliskan: "Saya menolak kekerasan dalam bentuk apa pun. Saya menghormati integritas fisik dan seksual setiap orang. Saya percaya pada tindakan cepat dan keadilan." Namun, tiga pemain lainnya belum memberikan komentar terkait kasus tersebut.

Klub Argentina, Velez Sarsfield dalam tanggapannya terhadap kasus ini, mengambil langkah tegas dengan menskors keempat pemain tersebut setelah jaksa melancarkan penyelidikan dan menangguhkan kontrak mereka pada hari Senin menyusul keputusan pengadilan.

Langkah ini menunjukkan bahwa klub berkomitmen untuk menangani serius masalah ini dan memberikan dukungan kepada proses hukum yang sedang berjalan.

Artikel Tag: Velez Sarsfield, Argentina, Pelecehan Seksual

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/4-pemain-klub-argentina-ditangkap-atas-tuduhan-pelecehan-seksual
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini