16 Bulan Tidak Bermain, Bagaimana Masa Depan Kaide Gordon di Liverpool?

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Jun 2023, 15:35 WIB
16 Bulan Tidak Bermain, Bagaimana Masa Depan Kaide Gordon di Liverpool?

Kaide Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kaide Gordon tidak bermain untuk Liverpool dalam 16 bulan karena cedera panggul yang kompleks, tetapi klub berharap dia kini bisa kembali.

Jurgen Klopp sangat berhati-hati dalam melibatkan Gordon, termasuk untuk kamp latihan di Austria dan Dubai tahun lalu, meski dia terlihat menjalani sesi latihan ringan dengan berlari di Kirkby.

Namun pemain sayap tersebut belum mampu melanjutkan kariernya yang menakjubkan bersama tim senior di musim 2021/22, ketika menjadi pencetak gol termuda kedua di klub.

Dan kini, menurut LiverpoolEcho, Gordon sekarang juh lebih dekat untuk melakukan latihan tim setelah melakukan latihan dengan bola.

Laporan itu juga mengatakan bahwa klub memilih untuk tidak mengintegrasikannya kembali di bulan-bulan terakhir musim lalu untuk menghindari risiko cedera kembali.

Meskipun tidak ada skala waktu yang ditetapkan untuk comebacknya, ada kemungkinan pemain berusia 18 tahun itu dapat terlibat dalam bagian latihan pra-musim.

Berbicara kepada LiverpoolEcho, manajer tim U21 yaitu Barry Lewtas menggambarkan cederanya sebagai "kompleks", dan menjelaskan bahwa Gordon sekarang "lebih tinggi dan lebih besar" daripada saat dia terakhir kali terlibat.

“Ada kesulitan dengan cedera tertentu, terutama dengan pemain yang lebih muda yang sedang tumbuh, itu rumit,” katanya.

“Ini tidak seperti ketika Anda patah tulang, lalu tulang itu sembuh dan Anda retak.

“Beberapa dari cedera ini lebih kompleks, dan sayangnya ini terjadi untuk Kaide Gordon.

"Itu terkait dengan pertumbuhannya, dan Kaide sekarang lebih tinggi dan lebih besar daripada saat dia terakhir bermain."

Artikel Tag: Kaide Gordon, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/16-bulan-tidak-bermain-bagaimana-masa-depan-kaide-gordon-di-liverpool
3913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini