10 Pertandingan Dalam Satu Bulan, Mimpi Buruk Menanti Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Nov 2020, 00:55 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tak diragukan lagi akan menghadapi jadwal terberat mereka musim ini dengan 10 pertandingan dalam satu bulan menanti mereka usai jeda internasional ini.

Sebagaimana yang dicatat oleh Il Giornale, Rossoneri akan dapat menghela napas setelah duel melawan Hellas Verona akhir pekan kemarin mengingat beberapa pemain akan terbang menjalankan tugas internasional bersama negara masing-masing.

Raksasa Serie A tersebut memang memerlukan istirahat untuk membantu mengistirahatkan beberapa pemain, setidaknya mereka yang tidak dipanggil ke tim nasional. Akan tetapi, segera setelah jeda internasional tersebut, periode yang sangat sulit bakal menanti mereka.

Outlet tersebut menyebutkan dari 22 November hingga 23 Desember nanti, Milan harus memainkan 10 pertandingan. Sebelum jeda musim dingin, armada Stefano Pioli pada dasarnya akan memainkan laga setiap tiga hari sekali, antara Serie A dan fase grup Liga Europa.

Pekan terakhir November akan sangat berat saat Rossoneri harus menantang Napoli dan Lille dala laga tandang dan kemudian menjamu Fiorentina di San Siro hanya dalam waktu singkat.

Tantangan mereka mulai melandai ketika memasuki Desember dengan jadwal melawan Sampdoria, Parma, Genoa, dan Sassuolo yang tampaknya tidak terlalu menakutkan bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Milan pun dituntut untuk menjaga performa dan konsistensi mereka musim ini untuk menghadapi padatnya jadwal pasca jeda internasional.

Artikel Tag: Milan, Serie A, jeda internasional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/10-pertandingan-dalam-satu-bulan-mimpi-buruk-menanti-milan
2454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini