10 Pemain Irlandia Utara Takluk 1-0 Dari Slovenia di Kualifikasi Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Rabu 18 Okt 2023, 06:05 WIB
10 Pemain Irlandia Utara Takluk 1-0 Dari Slovenia di Kualifikasi Euro 2024

Irlandia Utara vs Slovenia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tren buruk Irlandia Utara di kualifikasi Euro 2024 terus berlanjut setelah 10 pemain mereka kalah 1-0 dari Slovenia pada malam mengecewakan lainnya di Windsor Park.

Tendangan bebas awal Adam Cerin yang luar biasa memenangkan pertandingan sengit bagi Slovenia di Grup H, dengan gelandang remaja Shea Charles dikeluarkan dari lapangan tepat sebelum laga berjalan satu jam.

Pemain pengganti George Saville memiliki dua peluang bagus yang diselamatkan dalam 20 menit terakhir saat Irlandia Utara menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan kualifikasi.

Dari hasil lainnya, Inggris mengalahkan Italia 3-1 di Wembley untuk menjadi negara terbaru yang mengamankan tempat di Euro 2024.

Tim asuhan Gareth Southgate bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan juara bertahan dan memastikan posisi teratas di Grup C.

Kekalahan Italia, yang memimpin melalui Gianluca Scamacca sebelum Inggris bangkit dengan dua gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka Harry Kane – yang pertama dari penalti – dan satu gol lainnya dari Marcus Rashford, membuat tim tamu berada di posisi ketiga di Grup C.

Sementara itu, Hungaria akan lolos jika mereka menang di Lithuania, yang telah mereka kalahkan lima kali dalam enam pertemuan sebelumnya, namun mereka tertinggal dua gol di Kaunas sebelum bangkit dan bermain imbang 2-2.

Lithuania, yang hanya memenangi satu pertandingan di Grup G, memimpin saat turun minum melalui gol-gol dari Fedor Cernych dan Pijus Sirvys, namun Hungaria membalas melalui penalti kapten Dominik Szoboszlai pada menit ke-67 dan sundulan Barnabas Varga delapan menit menjelang pertandingan usai.

Artikel Tag: Irlandia Utara, slovenia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/10-pemain-irlandia-utara-takluk-1-0-dari-slovenia-di-kualifikasi-euro-2024
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini