10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Levante di Laga Pamungkas La Liga

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2019, 20:48 WIB
10 Pemain Atletico Madrid Tahan Imbang Levante di Laga Pamungkas La Liga

Sergio Camello merayakan gol debutnya bersama Antoine Griezmann (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid berhasil melakukan comeback dari ketertinggalan dua gol dan harus bermain dengan 10 pemain untuk memetic hasil imbang 2-2 di Levante pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (18/05) malam WIB.

Los Rojiblancos mencuri satu poin di pertandingan terakhir mereka di liga dengan menahan imbang tuan rumah Levante 2-2, laga ini sekaligus merupakan pertandingan perpisahan dua kapten Atleti, Diego Godin dan Antoine Griezmann.

Atletico mendominasi jalannya pertandingan akan tetapi harus tertinggal terlebih dahulu melalui skema serangan balik yang dikreasikan tuan rumah Levante, Erick Cabaco membuka keunggulan timna saat laga berjalan enam menit. Tuan rumah menggandakannya melalui Roger Marti saat menyambut umpan salah sasaran Thomas Partey masih di babak pertama.

Tertinggal 2-0 diperparah dengan kartu merah yang diganjarkan wasit pada winger asal Argentina, Angel Correa di awal babak kedua karena menendang pemain lawan, namun akhirnya Los Rojiblancos memperkecil ketertinggalan melalui Rodri yang menjebol gawang Levante dari luar kotak penalti di menit ke-68.

Tampil menggantikan Thomas Partey akhirnya pemain remaja debutan, Sergio Camello pemain 18 tahun tersebut berhasil melengkapi comeback Atleti di menit ke-79 dengan sepakan jarak dekatnya dan memastikan Atletico mengakhiri musim dengan menempati peringkat dua La Liga dengan koleksi 76 poin tertinggal 10 poin dari pemuncak, Barcelona.

Selain Camello Diego Simeone memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain muda untuk mendapatkan menit bermain lebih seperti Victor Mollejo dan Francisco Moreno.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Levante, Sergio Camello

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini