Zoran Talley Jr Kecewa Berat Dewa United Kandas di Playoff

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 16:24 WIB
Pebasket asing Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr. (Images: Dewa United Surabaya)

Pebasket asing Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr. (Images: Dewa United Surabaya)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pebasket asing andalan Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr bicara soal kegagalan timnya di babak playoff IBL tahun ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewa United gagal melaju ke babak semifinal pada playoff IBL tahun ini setelah langkahnya kalah dari tuan rumah Prawira Bandung dengan skor 2-1. Zoran Talley Jr mengaku kecewa berat dengan kekalahan yang dialami timnya tersebut.

"Saya kecewa berat. Saya suka sekali menang dan tak suka kalah. Ketika melihat waktu sudah habis, saya kecewa. Itu semua sudah berakhir," katanya dalam wawancara di Youtube milik Rocky Padilla.

Kemudian, ditanya apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Dewa United sedang memimpin pertandingan dalam tiga kuarter sebelum disalip oleh tim tuan rumah.

"Sementara apa yang terjadi? Saya tidak tahu kita kalah dalam laga itu. Kita tidak mampu pertahankan keunggulan. Kita tidak mampu bermain sebagai sebuah tim dan harus mengontrol bola dengan baik," ungkapnya.

Ini merupakan tahun pertama Zoran bermain di ajang IBL. Meski demikian, dia mampu bermain cukup baik. Pebasket berkebangsaan Amerika Serikat itu mengaku sangat berat bermain di kompetisi IBL.

"Itu sangat berat. Pada saat bersamaan, saya bermain basket sepanjang hidup saya. Tuhan memberkati saya dengan bakat. Jadi, saya hanya bermain seperti biasa saja," ujarnya.

"Bermain melawan tim tuan rumah adalah tantangan terberat. Anda mendapatkan tekanan dari tuan rumah dan belum lagi wasit karena tuan rumah pasti mendapatkan keuntungan. Jadi itu bagian terberatnya."

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Zoran Talley Jr, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zoran-talley-jr-kecewa-berat-dewa-united-kandas-di-playoff
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini