Zion Williamson Kesal Menit Bermainnya Terus Dibatasi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Agu 2020, 07:00 WIB
Zion Williamson Kesal Menit Bermainnya Terus Dibatasi

Zion Williamson kecewa menit bermainnya terus dibatasi pelatih.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson merasa kesal menit bermainnya terus dibatasi oleh pelatih kepala Alvin Gentry. Zion merasa sudah sehat dan siap membantu timnya meraih kemenangan.

Dari dua laga perdana yang telah dijalani Pelicans di Orlando, Zion memang bermain cukup minim. Ia hanya berada di lapangan selama kurang lebih 15 menit. Hasilnya dapat terlihat dimana Pelicans kewalahan dan harus menelan dua kekalahan pahit. Seusai pertandingan melawan Los Angeles Clippers, Zion menyampaikan rasa kecewanya tidak bisa bermain optimal karena batasan menit bermain itu.

"Itu sangat sulit serta mengecewakan bagi saya, jujur. Ketika saya sudah mulai berkeringat, rasanya itu menjadi pertanda khusus bagi saya bahwa waktu di lapangan sudah habis. Saya sudah harus kembali ke bangku cadangan untuk duduk dan menyaksikan rekan setim saya menyelesaikan pertandingan," ucap Zion saat diwawancara.

Zion memang sudah tidak mengalami cedera lagi. Namun, Pelicans membatasi menit bermainnya usai Zion pulang mendadak dari Orlando beberapa waktu lalu. Manajemen tim merasa jika kondisi fisik Zion tidak siap seratus persen karena tidak ikut laga ujicoba. Dengan kondisi fisik yang rentan, memaksakan Zion bermain dalam durasi lama jelas beresiko.

Sebagi aset muda dan berharga dari tim, manajemen Pelicans tidak mau melihat Zion cedera lagi. Namun di saat yang bersamaan, keputusan ini juga membuat Zion merasa frustasi.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini