Zion Williamson Belum Tentu Main di Laga Pembuka

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jul 2020, 21:30 WIB
Zion Williamson Belum Tentu Main di Laga Pembuka

Zion Williamson belum tentu bisa tampil di laga pembuka.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson belum tentu bisa tampil di laga pembuka lanjutan kompetisi. Williamson baru saja selesai menjalani masa karantina sehingga fisiknya belum siap seratus persen.

Williamson memang tidak tertular Virus Corona sama sekali selama berada di Orlando. Namun, ia menjadi salah satu pemain yang memutuskan pulang mendadak karena permasalahan keluarga. Karena harus meninggalkan gelembung NBA secara mendadak, ketika kembali Williamson diharuskan menjalani masa karantina mandiri. Hal ini ditujukan supaya Williamson tetap bersih dan tidak membawa Virus Corona di dalam tubuhnya.

Masa karantina tersebut sejatinya sudah selesai dan Williamson sudah mengikuti latihan kembali bersama rekan-rekan setim yang lain. Namun, Alvin Gentry selaku pelatih kepala masih ragu untuk bisa memainkan Williamson di laga pembuka. "Jelas sebagai pelatih, saya ingin punya opsi pemain sebanyak mungkin. Tetapi saya serahkan pada staf medis. Saya akan melihat dari sudut pandang kesehatan saja. Tetapi bila memang bisa dimainkan, maka saya juga siap menurunkannya," ucap Gentry saat diwawancara.

Tidak hanya Gentry, Williamson sendiri juga berharap ia bisa bermain meski dalam durasi yang singkat. Ia ingin memberi kontribusi besar bagi timnya yang membutuhkan kemenangan untuk lolos babak playoff.

"Saya berharap saya bisa bermain. Entah itu hanya 10 atau 15 menit saja, tetapi saya ingin bermain. Atau kalau perlu, saya bisa turun sepanjang pertandingan," imbuh Williamson.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson, Alvin Gentry

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini