Zion Williamson Bakal Absen Saat Pelicans Hadapi Kings

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 17:09 WIB
Zion Williamson Bakal Absen Saat Pelicans Hadapi Kings

Zion Williamson Bakal Absen Saat Pelicans Hadapi Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penyerang New Orleans Pelicans Zion Williamson absen dari pertandingan eliminasi turnamen play-in hari Jumat melawan Sacramento Kings. Hal ini karena dia cedera hamstring kiri, tim mengumumkan Rabu (18/4).

Pelicans mengatakan MRI pada hari Rabu mengkonfirmasi cedera tersebut dan Zion Williamson akan dievaluasi ulang dalam waktu sekitar dua minggu. Williamson menyelesaikan dengan 40 poin, 11 rebound, dan lima assist. Dia meledak ke tepi lapangan baik di setengah lapangan maupun dalam transisi, mencari sedikit ruang dan melibasnya untuk menyelesaikan dengan kekuatan dan kemahiran yang setara.

Dia juga bertahan sepanjang malam, melawan LeBron James dengan menggiring bola secara langsung pada beberapa kesempatan. Dia menjalankan misi yang jelas. Dan dia mengantarkan. Dan kemudian, dalam sekejap, tepat ketika sepertinya dia akan memimpin Pelicans meraih kemenangan comeback yang dramatis, malamnya, dan tembakan Pelicans pada unggulan ke-7, berakhir.

Jika Anda ingin melihat gelas setengah penuh sebagai penggemar Pelikan, memenangkan permainan ini tidak akan membawa banyak hadiah -- kecuali Anda mempertimbangkan untuk bermain, dan kemungkinan besar kalah, Nuggets di babak pertama terdengar menyenangkan. Pelikan sekarang bermain api dalam eliminasi satu pertandingan melawan Kings, tetapi jika mereka bisa keluar dari situ dengan kemenangan, mereka akan melawan Thunder di babak pertama. Thunder bukan piknik, tapi mereka bukan Nuggets.

Itu akan menjadi seri yang lebih bisa dimenangkan oleh Pels, tetapi hanya jika mereka memiliki Williamson yang tersedia. Menurut Wojnarowski, Williamson akan dievaluasi ulang dalam beberapa minggu mendatang, yang menunjukkan bahwa meskipun Pelikan lolos ke babak pertama, mungkin masih sulit baginya untuk bermain.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamson-bakal-absen-saat-pelicans-hadapi-kings
180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini