Zion Williamson Angkat Bicara Soal Rekor Buruk Timnya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 23:27 WIB
Zion Williamson klaim New Orleans Pelicans sudah semakin dekat untuk bisa menang.

Zion Williamson yakin New Orleans Pelicans dapat segera bangkit.

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson angkat bicara soal rekor buruk timnya di NBA musim 2021 kali ini. Ia menjelaskan jika timnya sudah menemukan solusi dan yakin dapat segera bangkit dalam waktu dekat.

Penampilan New Orleans Pelicans di musim ini memang tergolong kurang begitu bagus. Meski telah mengganti pelatih ke sosok Stan Van Gundy, tetapi Pelicans masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 14 kali menang dan 19 kali kalah. Hasil ini tentunya mengecewakan mengingat Pelicans punya deretan nama-nama besar seperti Zion Williamson, Brandon Ingram, Steven Adams, hingga Eric Bledsoe.

Ketika ditanya soal tren negatif timnya di musim ini, Williamson mengatakan bahwa semua pemain sudah berusaha untuk mencari solusi. Solusi yang dimaksud sudah mulai didapatkan satu per satu. Williamson yakin penampilan timnya bakal membaik dalam waktu dekat ini.

"Saya dapat mengatakan seperti ini, kita sudah hampir dekat untuk bisa meraih kemenangan secara konsisten. Ada beberapa hal kecil yang harus kita cari tahu bagaimana mengatasinya, tetapi yang jelas kita kurang sedikit lagi untuk bisa menang. Ketika hal kecil itu bisa kami temukan solusinya, saya yakin tim ini bakal bangkit dan menjadi ancaman bagi semuanya," ucap Williamson saat diwawancara oleh media setempat.

Permasalahan paling besar Pelicans adalah cara menutup pertandingan dengan baik dan benar. Berulang kali mereka sudah unggul jauh pada pertengahan laga, tetapi gagal mempertahankannya hingga laga berakhir.

Artikel Tag: Zion Williamson, New Orleans Pelicans, NBA

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini